Sunday 9 April 2023

MACAU787 - Menggantikan Steffi Zamora, Zee JKT48 Perankan ‘Ancika’, Pacar Baru Dilan Setelah Putus dari Milea

 



Macau787.com - Azizi Shafaa Asadel atau yang lebih dikenal sebagai Zee JKT48 dikabarkan membintangi film ANCIKA yang merupakan lanjutan dari DILAN 1991. Sebelumnya, peran Ancika Mehrunisa Rabu yang merupakan kekasih baru Dilan akan dimainkan oleh Steffi Zamora. Namun kali ini penulis karakter Dilan, yakni Pidi Baiq ingin memproduksi film terbarunya di bawah naungan The Panasdalam Pictures dan Enam Sembilan Productions.

Begitu pula karakter Dilan yang juga sudah tidak dibintangi oleh Iqbaal dan digantikan oleh Arbani Yasiz. Budi Ismanto selaku produser menuturkan bahwa Arbani dan Zee merupakan aktor yang tepat untuk memerankan Dilan dan Ancika. Visualnya sesuai dengan ciri-ciri yang tertulis dalam novel.

Tentunya, Zee sempat melalui proses casting hingga akhirnya dipercaya untuk memerankan karakter Ancika. Ingin mendalami perannya, Zee banyak bertanya ke sang ayah tentang bagaimana latar suasana tahun 1995 mengingat perempuan berusia 18 tahun ini lahir pada tahun 2000-an. Macau787

"Aku kebetulan lahir 2004, aku nanya sama papa, bagaimana dulu, situasi di tahun 1995 untuk film Ancika," tutur Zee dikutip dari @ancikamovie.official ketika konferensi pers di Bandung (03/04/2023).

BACA JUGA :



1. Ubah Penampilan dan Gaya Rambut Demi Perankan Ancika



Zee JKT48 mengubah gaya rambutnya menjadi bob pendek agar sesuai dengan visual Ancika pada novel karya Pidi Baiq. Sebenarnya, karakter Zee cukup mirip dengan Ancika yang diceritakan sebagai perempuan tomboy.

Namun, terdapat pro dan kontra ketika Ancika resmi diperankan oleh Zee. “Baca buku Ancika lebih banyak kemiripan dengan Zee: tomboy, lebih milih pakai celana dari pada rok, suka rambut pendek,” ujar seorang Netizen. “Padahal udah bayangin Iqbaal sama Steffi…” timpal Netizen lain yang merasa kecewa. Macau787

2. Miliki Gaya yang Tomboy Seperti Ancika


Zee JKT48 merupakan sosok yang tomboy, ia lebih memilih mengenakan celana dibandingkan rok bahkan tidak ingin disebut ‘cantik’. Di JKT48, ia mendapat julukan “Si gadis tomboy yang semangatnya meletup-letup”. Saking tomboynya, sering kali sang Ibu memilihkan baju untuknya agar tampil lebih girlyMacau787

Zee diketahui memiliki hobi berkuda dan main game. Ayahnya, Akhmad Fadli juga mengungkapkan bahwa ternyata di balik penampilan Zee yang terlihat manis dan anggun ia adalah sosok yang tomboy. Kalau begitu, sudah sangat cocok untuk perankan karakter Ancika. Menurut KLovers gimana? Setuju nggak kalau Zee jadi peran utama di film Ancika?

No comments:

Post a Comment