Wednesday 19 April 2023

MACAU787 - Viral Bocah di Bekasi Doyan Ngemil Kertas, Lahap Seperti Makan Daging



Macau787.com - Seorang balita asal Kampung Bulak, Desa Jayasakti, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya balita berusia 3 tahun itu memiliki kebiasaan yang tak lazim yakni mencamil kertas.

Melansir dari Instagram @muaragembongkita, Selasa (22/3), bocah tersebut terlihat biasa saja saat memakan kertas. Bahkan menurut sang perekam video, balita tersebut selalu lahap seakan sedang memakan daging.“Tuh kenyataannya seperti itu, makanin kertas beliau. Sangat ajaib sekali bukan,” tutur sang perekam video.

Memakan Kertas Sejak Usia Bulanan


Dalam unggahan yang di-posting Senin (21/3), disebutkan jika kebiasaan tak lazimnya ini sudah berlangsung sejak lama. Bahkan, perekam juga menyebut bahwa sejak usia bulanan, balita tersebut sudah memakan kertas.

Terlihat ia memakan sedikit demi sedikit kertas, hingga habis. Bocah tersebut juga terpantau tak mengalami reaksi apapun saat memakan kertas.

“Sejak umur bulanan, bocah tersebut terbiasa ngegadoin (makan) kertas, kata emanya mah kaya makan daging,” tulis dalam keterangan. Macau787.

Terlihat Sangat Menikmati


Perlahan lahan, kertas yang digenggam ia habiskan selayaknya mengunyah sebuah makanan normal.

Saat menghabiskan kertas pun, bocah tersebut terlihat menikmati dengan lahap sambil terus direkam oleh anggota keluarga. Tayang ini sendiri menuai beragam reaksi dari para warganet di kolom komentar.

“Eh busehhhh,” tulis @cang_hedi.

“kenapa dibiarin,” kata @soleh192.

“Ya Allah beli Regal di warung 2rbu yg sachet an,” kata @muthi_99.
 
“Calon gizi buruk nih,” kata @anggaandthegank. Macau787.




No comments:

Post a Comment