Sunday 9 April 2023

MACAU787 - Artis Jefri Nichol Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja Berakhir Aksi Lempar Tikus ke Gedung DPR RI

 


Macau787.com - Kejadian ini terjadi pada Kamis (6/4) aktor Jefri Nichol ikut demo mahasiswa di depan gedung DPR RI. Ia turut menolak pengesahan UU Cipta Kerja bersama ribuan mahasiswa di Jakarta.

Tidak hanya sekadar ikut beraksi, Jefri juga ikut berorasi. Bintang film MY SASSY GIRL ini juga melemparkan payung hitam dan juga tikus ke area halaman gedung DPR RI.


Jefri Nichol bergabung dengan ribuan elemen mahasiswa dan masyarakat dalam meluapkan perasaan tidak setuju dengan penetapan UU Ciptaker yang disahkan oleh DPR di rapat Paripurna.

“Pengen ikut bareng rakyat, lo bisa liat langsung permasalahan UU cipta kerja di Google. Gak perlu jadi orang pinter buat tau kalau UU cipta kerja bermasalah," kata Jefri Nichol pada wartawan di Depan Gedung DPR MPR.

BACA JUGA :

Bintang film kelahiran Jakarta itu melakukan orasi di atas mobil komando. Selain itu, Jefri juga tampak ikut melempar bangkai tikus ke arah halaman gedung DPR MPR.

Hal itu terungkap saat Jefri Nichol menggunggah momen tersebut di Instagram Story-nya. Dalam unggahan itu, terlihat dirinya tengah memegang seekor tikus.


No comments:

Post a Comment