Thursday 13 April 2023

MACAU787 - Alshad Ahmad Ditodong Klarifikasi Nikah Singkat saat Nissa Asyifa Hamil

 


Macau787.com - Alshad Ahmad masih bungkam mengenai kabar dirinya telah menikah dan bahkan bercerai dengan Nissa Asyifa. Pernikahan itu terjadi karena Nissa Asyifa hamil.

Perceraian mereka terjadi setelah dua bulan jalannya rumah tangga. Alshad Ahmad mengajukan permohonan cerai talak.

Namun sejauh ini, Alshad Ahmad belum bersuara sama sekali mengenai kabar tersebut. Beberapa waktu lalu, ia memang berada di luar negeri. Macau787


Namun kini, Alshad Ahmad sudah kembali ke Indonesia. Sayangnya, ia tetap belum memberikan pernyataan apapun mengenai isu yang heboh tersebut.

Di Instagram, Alshad Ahmad justru sibuk mempromosikan beberapa hal, termasuk sebuah acara. Ia tampak berbicara di depan kamera sambil tersenyum.

Akan tetapi senyum itu disambut kekecewaan netizen. Mereka mengaku menantikan klarifikasi mengenai pernikahan siri singkat yang dijalaninya.

Apalagi, pernikahan tersebut diduga terjadi saat Alshad Ahmad masih berpacaran dengan penyanyi Tiara Andini.

"Masih menantikan kelanjutan kasus kemaren," tulis netizen.

"Kapan klarifikasinya kak? Ditunggu nih," timpal yang lain.

Tiara Andini sejauh ini juga belum buka suara mengenai hubungannya dengan Alshad Ahmad setelah adanya kabar mengejutkan tersebut. Namun beberapa penggemar meyakini ia masih menjalani hubungan dengan YouTuber yang juga sepupu Raffi Ahmad itu.

Penggemar Tiara Andini yang lainnya justru kecewa dengan hal itu. Apalagi pelantun Gemintang Hatiku tersebut diketahui masih menggunakan barang pemberian dari Alshad Ahmad.

Bahkan beberapa akun fanbase yang dikelola oleh penggemar Tiara Andini memutuskan untuk berhenti beraktivitas di media sosial. Macau787

"Masih pakai barang pemberian? Bye," ujar akun penggemar @abk_tiara.official3 melalui Instagram Stories.

"Pamit. thank you for everything!" kata akun penggemar @mootiaragallery di Instagram Stories.

Meski begitu, ada banyak fans yang sebenarnya masih setia dengan Tiara Andini apa pun yang terjadi.

"Nggak apa-apa Ti, apapun pilihanmu netizen gak berhak atur hidupmu. Jalanin aja senyamanmu perihal kasusnya Alshad percayalah semua orang berhak punya kesempatan," tulis warganet yang juga penggemarnya. Macau787

"Cinta dan karir itu pilihanmu Ti. Semua ada resiko. Ingat, kamu bukan siapa-siapa tanpa mereka. Rossa pernah berkata itu," sambung yang lainnya.

No comments:

Post a Comment